RSS

Special Giveaway Kauleea Handmade Edisi Ramadhan 1435H

Pembukaan,,,(udah dapet SK??Suratnya Kauleea ^^)
yang ini niih,,,hihi

Suratnya Kauleea (SK)

Nah,,sebentar lagi temen2 bakal kedatengan tamu agung,,yupz,,bulan Ramadhan,,saatnya kita mempersiapkan dan membekali diri kita untuk mendapatkan syafaat bulan yang rahmat dan hidayah...

So,,Kauleea Handmade pengen ngajak temen2 mempersiapkan (planning) bareng Kauleea Handmade.Caranya,,
1. Buat Planning Ibadah Ramadhan temen-temen sekreatif temen-temen,bisa berupa tulisan ataupun gambar (jangan lupa sertakan logo kauleea handmade).

2. Upload Planing temen2 ke SocMed yang temen-temen punya :
    * Facebook : tag fanspage kauleea handmade
    * Instagram  : tag ig kauleea handmade
    * Line/BBM/WA : jadikan SK sebagai foto profil temen2 ^^
    * Twitter      : tag twitter kauleea's handmade
    * Blogger    : posting planing temen-temen + link blog Kauleea handmade
Jangan Lupa shared & beri Hashtag #SpecialGAKauleeaHandmade
Beri komentar di post blog "Special Giveaway Kauleea Handmade Edisi Ramadhan 1435H" dengan memberi link/alamat SocMed yang telah temen-temen sharing Planning Ibadah Ramadhan 1435H ^^.


3. Mungkin GA kali ini agak susah,,,tapi jangan salah,,untuk 3 Orang Pemenangnya akan mendapatkan Gift Kauleea Handmade yang DISUKA (artinya temen-temen bisa meminta produk Kauleea Handmade yang ready stok,atau request aksesoris apa aja yang temen-temen mau sesuai dengan kebutuhan temen-temen).
Kok 3 Pemenang,,yang lainnya???
buat temen-temen yang belum beruntung, jangan khawatir,,karena semua yang ikut Special Giveaway ini otomatis akan menjadi Kauleea Member, yang setiap pembelian produk Kauleea Handmade akan mendapatkan diskon 10% tanpa ada minimal pembelian ^^.
**Perhatian untuk semua peserta GA,silahkan Line/Inbox/BBM/WA produk aksesoris yang temen2 inginkan ya...jadi jika temen-temen menang,Kauleea sudah dengan segera mempersiapkan Giftnya untuk dikirimkan ^^.

Special Giveaway akan ditutup pukul 18.00, tanggal 13 Juli 2014. Pengumuman Pemenang tanggal 15 Juli 2014.
Nah,,sudah semua,,insya Allah semoga Ramadhan kali ini semakin berkah,,Aamiin ^^

Kauleea Handmade Logo


Fanspage fb : Kauleea Handmade
WA/LINE/SMS : 085710267448
BBM : 75FD1272
Twitter / IG : Kauleea handmade

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

9 comments:

Si Ipud said...

Halooo Kauleea Handmade..... saya ikutan #SpecialGAKauleeaHandmade nih, Semoga beruntung... ^^

Special Giveaway Kauleea Handmade Edisi Ramadhan 1435H
Bismillah...

Rohyati Sofjan said...

Assalammualaikum, salam kenal, ini kunjungan pertama saya, demi ikut #SpecialGAKauleeaHandmade. Ikut-ikutan Nona Cantik di atas, Kak Ipud.
Ini link saya: rohyatisofjan.blogspot.com/2014/06/kasak-kusuk-ramadhan-akan-ngapain.html
Sudah dibagikan hastag-nya di Twitter juga. Tak punya instagram karena aplikasinya sengaja dihapus dari netbook, bikin berat. :)

K.A.U.L.E.E.A said...

@sis Ipud
Oke,,saya udah BW k rumahmu ya ^^

@sis Rohyati
Wa'alaikumsalam wr wb
salam kenal juga sis ^^,,siip,,sudah BW ke rumah sis ya :)


Si Ipud said...

@kauleea, iyaa kakakk.. ^^

@mbak Royati, aihihihii... aku udah intip2 ke rumahmu jg .. :v

Putri Septianingsih said...

Assalamu'alaikum. Bismillah. saya juga ikutan #SpecialGAKauleeaHandmade , ini linknya http://putriseptianingsih.blogspot.com/2014/06/marhaban-yaa-ramadhan.html#more . semoga berhasil Wassalamu'alaikum!!:)

Ruthadaning Inayaa said...

Bismillah....
Saya ikutan dimareeee...
http://nyareinfo.blogspot.com/2014/07/resolusi-ramadhan-cantik-bersama.html
Semoga berkenan, salam kenal Kauleea Handmade :)

Rohyati Sofjan said...

Makasih Kauleea sudah mampir.
Ipud, kita saling intip karya di blog masing-masing, hihi....

K.A.U.L.E.E.A said...

@All makasih sudah sudi mampir,,^^
maaf baru sempet balas satu2 aka BW,, *jadi ajang berkenalan ya,,semoga menambah banyak teman :D

mie-arsi.blogspot.com said...

salam kenal,aku ikutan giveaway nya y kak:)
#SpecialGAKauleeaHandmade
http://mie-arsie.blogspot.com/2014/07/planning-ibadah-ramadhan-1435-hijriah.html
Thank u,wish me luck

Post a Comment